Munafik Kamu

Suami akoh pulang kerja bawa pe-er bahasa Arab, trus tanya jawabin gw:
Suami (J): nof, tau ga hamil tuh bhs arab nya juga hamil loh. Gatau kan
Gue: enggak. Pinter kamuh
J: mumtaz tau kamu artinya apa
Gw: enggak *nenenin bayi*
J: kok gatau sih, trus kamu jg gatau dong artinya mabrouk.Dan lanjut ngoceh2… *nerusin lg kata2 bhs Arab yg gw ga mudeng*
Gw: Ih gua kaga tau ah, brisik!
J: Ah munafik kamu
πŸ˜“ Apaan cobaaa?!! Dia kira gw bs baca Al-Quran brarti fasihΒ bhs arab😏😏 hehehe. Ketipu kamuuu!!

24 thoughts on “Munafik Kamu

  1. Wah, nanti kalau misalkan ada kesempatan ketemu kamu dan suami, jangan2 aku akan diajak ngobrol bahasa Arab Pi. Ntar dipikir semua yang berjilbab fasih bahasa arab hahaha.

Leave a Reply

