Munafik Kamu

Suami akoh pulang kerja bawa pe-er bahasa Arab, trus tanya jawabin gw:
Suami (J): nof, tau ga hamil tuh bhs arab nya juga hamil loh. Gatau kan
Gue: enggak. Pinter kamuh
J: mumtaz tau kamu artinya apa
Gw: enggak *nenenin bayi*
J: kok gatau sih, trus kamu jg gatau dong artinya mabrouk.Dan lanjut ngoceh2… *nerusin lg kata2 bhs Arab yg gw ga mudeng*
Gw: Ih gua kaga tau ah, brisik!
J: Ah munafik kamu
πŸ˜“ Apaan cobaaa?!! Dia kira gw bs baca Al-Quran brarti fasihΒ bhs arab😏😏 hehehe. Ketipu kamuuu!!

Advertisements

24 thoughts on “Munafik Kamu

  1. Wah, nanti kalau misalkan ada kesempatan ketemu kamu dan suami, jangan2 aku akan diajak ngobrol bahasa Arab Pi. Ntar dipikir semua yang berjilbab fasih bahasa arab hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s