Nostalgia #1

Our brain stores so many memories.

I treasure memories from when I was still living in Indonesia especially the times when I was in high school because that was the happiest moment of my teenager life.

I had the best group of friends, experienced a horrific education system at high school and survived, had the best theater club ever, and I was really glad that I did not have any boyfriend when I was at high school! Although I had a massive crush on a junior.. he was the most beautiful nerd I had ever seen lol (and yes he had a red old school vespa. I. DIE.)

I think I was really at my most careless moment that time..

Sneaked out and went to schools’ art events (pensi=pentas seni), stayed late at theater rehearsals in a middle of nowhere, had an escapade to Bandung with my girl friend’s new car, totally lost it when our band performed at a rock festival ( Otong* aku padamuuu !!! ), ….. Precious. And then got grounded of course hahaha!

Once I finished high school I went to an all-girl Catholic college and that was the beginning of my depressing era, lasted for 2 years. Mainly because I did not have friends and had totally different interests and hated the girls’ politics.

I luckily then met the best classmates (German class rocks!) and we still are best friends until now. My ladies, if you read this yes this post is for you 🙂

This band has the ambience of my high school era, and I love it to bits it is nostalgic because I left my friends for life there. My young adolescence existence will be forever sweet because these people were there and shared the moments with me.

The band itself is a relatively new, but it is an indie pop band and it has the sound from the 90’s and I cannot recommend them enough for their amazing sounds.

*Otong = lead vocal + guitarist of a rock band from Bandung called KOIL

 

 

25 thoughts on “Nostalgia #1

  1. Ah high school, when life is about hanging out with friends, attending 17th birthday parties & going to school. I love it!

    Excellent Pie masih awet temenan sampe sekarang sama temen dari kelas Jerman.

    • Hahaha inderdaad, I was very lucky to have a wonderful high school life, free from bullies 🙂 I always miss my German class friends when I do not mudik 😀

    • Wah jadi MC segala hahaha ! aku mah cuma panitia heboh aja hihi. seneng banget ke pensi apalagi kalo ada band Naif jaman segitu lagi belom ngetop (jadul gilaaa)

      • Ahahahaaa aku masih yg Kebayoran pas tahun terakhir sblm pinda ke kali malang. Jadi ujian negara msh sempat di kali malang. Berarti dirimu adik kelas gue 😍🙌 Oh lalala….aku juga kelas German😃

      • Holy s**t, dunia sempit amaattt hahaha. Kena gemblengan suster Martha juga dong ya. Kelas German juga ampun, sama jugaaa! :D:D duh cakep banget masih yg di Kebayoran. Ajehgile Kalimalang nya jauh bgt Ri, di ujung komplek tempat jin buang anak abis deh.

      • Yeeesss what a small world! Kebayoran gw msh suka kena banjir nek, naik getek kalo uda banjir hahahaaa….jadi inget seumur2 naik getek ya pas Tarq kebanjiran! Suster Martha sama Francino gw msh sempat juga…omegosh Oppie😃😃

      • Duh salam maria deh, di Billy Moon juga kena banjir kakaak…buka sepokat trus nyebrang kali mana jembatan nya jembatan maut dr rotan dua biji glondongan rotan bayangkan, pake rok span nyebrangnya ketar ketir takut anyut. Skrg kampus nya cakep bener loh hahaha! 😀

      • Hahaha lucu ya kl inget itu, ga ngebayangin pake rok span nyebrang kali or in my case naik getek hadeuhh! Gw uda lama sekali ga perna liat kampus yg di kali malang Pie.

      • Iya Ri, emang nostalgia abis deh. Benci benci cinta gitu sm almamater hihihi. Naek getek pulak aduh lucu banget. Sama gue jg ga pernah liat kampus, udah beda banget deh suasana nya. Ya ampun dunia sempit aje :p

      • Dulu krn msh di Kebayoran, kalo pelajaran Kurni gw dan beberapa temen suka kabur, jjjs sambil cuci mata di daerah Kebayoran dan sekitarnya. Kalo di kali malang, ga enak ga ada tempat keren buat kabur yaks😉😛

      • Whuahaha Kurni dosen bhs indo. Ga bisa adanya bedeng! Itu juga sering di grebek sama Martha 😦 Iya kalo yg di kebayoran mah eksis bener tuuuhh..Kalimalang busuk gitu..huuhu

      • Huahaha iya katanya para suster itu anak2 kebayoran bandelnya udah tingkat dewa, hihi. Entah kenapa wanita wanita ini juga sama liar nya cuman karena letak kampus di kampung jin bagian Jakarta coret gitu jd nya terpaksa deh di alim alimin. Iya gw juga seneng buanget ktm almamater di blog hihii. Have a nice day disana yaaa!!! *tibatibakangensustermartha*

      • Betul itu. Gw inget bgt pas dipanggil sm Francino ke kantornya, dia masa cuma bilang gini: ga sepantasnya nama kamu maria…loohh😜😜 have a nice day too Pie, gw harus tidur ini uda tengah malam disini😘😘

  2. Pie… toss lagi soal sama2 suka Koil 😀 hahahahah!

    masa SMA gue malah masa2 depresi, kecuali mungkin taun pertama, i had so much fun persis kyk yg lo alamin. tau2 aja berubah drastis di taun kedua pas “temen” yg gue percayain malah nyebarin gosip ga enak soal gue. :p *sigh* so glad the time has passed!

    • aseekk ada penggemar band cadas juga 😀 hahaha. aduh ada masanya gw ga bs tidur nyenyak gara2 mikirin bang Otong lho puni astaga remaja…#alay. Masa esema tuh penting banget ya punya sahabat yg baek dan asik..sorry to hear it puni. Tp pas kuliah kebayar dong masa bahagia nya toh? Gw juga bersyukur pas esema gw gak kena bully padahal gw dorky abis. Kalo denger cerita adek gw (10 tahun lbh muda dr gw) masa esema nya doi “sangar” gitu.

      • masa2 bully cukup di SMP aja, terimakasih 😀 (maklum SMP TarQ). SMA ga pake bully, tapi kena gosip yahhh… males juga ya. tapi yah berkat kejadian itu gue jadi tau siapa temen2 gue yg bener2 tulus & stood by me even through the bad times… 🙂 dan bener yg lo bilang, pas kuliah cukup kebayar deh, hihi.

        btw… kocak banget cerita ga bisa tidur karna mikirin Otong, LOL 😀 skarang masih suka dengerin Koil ga Pie? gue pernah iseng kirim komen ke halaman Multiply mereka dulu (pas baru2 pindah kemari & masih ada Multiply), ehhh trus mereka bales bahwa pengen juga manggung di Finland & coba gue bisa bantuin… sayangnya berhubung gue anak baru di sini & ga ada kenalan pula jadi ga ngerti mo gimana juga bantuin mereka manggung di sini?

      • Yg bully membully itu bener2 gak banget deh! untungnya kuliah nya bahagia ya puni 🙂 🙂 Huahaha namanya abg ya ga bs liat yg cakep+cadas dikit udah deh gelisah mulu. Skrg udah gak denger lagu2 dr band indo puni, udah ga ada akses aja & males cari cari jg. Wah, iya tuh sedep bener kalo loe bs bantuin manggung. Gue pun ga tau gmn caranya, gda koneksi jg dimari hiks…Aahh keren kalo bisaaa!!!

Leave a Reply

