Postingan Suka Suka

Mumpung masih dalam suasana Lebaran, aku mau mengucapkan Minal Aidin wal faidzin ya para pembaca yang merayakan Lebaran 🙂 Alhamdulillah masih bisa merayakan Lebaran, masih diberi umur sama yang di Atas. Dan semoga kita memulai babak baru dengan hati yang bersih.

Postingan kali ini suka – suka..Udah hampir sebulan ini (3 minggu lebih) aku tersiksa dengan cedera otot bahu yang tidak kunjung sembuh. Dimulai dari capek biasa kalau kebanyakan kerja (dengan komputer) Tapi setelah beberapa bulan keluhan semakin menjadi – jadi sampai suatu hari lengan kanan aku tidak bisa digerakkan sama sekali. Setelah check ke dokter umum dan fysioterapis, ternyata aku kena bursitis. Setelah absen sakit selama 2 minggu dari kantor tetap saja masih sakit kalau kerja lama – lama….Stress banget! Makanya jadi malas ngeblog. Pekerjaan rumah pun terbengkalai, dan untungnya suami yang ambil alih semua (kecuali ngelipet baju, duh suami gak bisa banget ngelipet yang ada malah kusut semua..). Walau kadang sakitnya tidak terasa, tapi setiap malam pasti sakit nya menjadi – jadi dan kadang sakit luar biasa sampai pernah jatuh pingsan….Gak enak banget.

Untungnya di kantor semua pengertian dengan kondisi aku sekarang. Pak bos sampai bos nya bos (VP) sampai bilang, mereka akan bantu kerjaan aku. Yang gak bisa yang mana mereka yang akan handle untuk sementara ini….Pengen meluk mereka rasanya! Ah ya, sekarang aku gak mau forsir kerjaan karena gak bakal sembuh kalau terus menerus kerja full time. Dan aku sekarang juga sedang mencari pengobatan natural saja karena obat yang diberikan dokter tuh bikin aku ngantuk, high, dan gak nyaman banget…Kayak orang bego! Mana pula dosis nya tinggi sehingga harus minum obat pelindung maag karena tanpa itu maag aku pasti akan bocor.

Karena kondisi yang gak asik ini, otak aku jadi dangkal. Moody, bete karena sakit terus, pelariannya jadi pengen belanja supaya menghilangkan rasa uring – uringan. Padahal aku benci belanja! (kecuali belanja make up hehehe). Untung duitnya udah aku evakuasi ke rekening buku tabungan, kalau enggak…waddduuhh!! Gak jadi mudik sayah. Sekarang ini aku kerja semampu nya saja setiap hari nya, dan beberapa kerjaan aku limpahin ke bos dan ke bapak VP. Duh walau judulnya VP (vice president) bapak yang satu ini mandiri banget, ga punya asisten dan semua juga dikerjain sendiri malah kerjaan aku pun sama dia di handle lagi sakit gini … coba, di Indo mana ada model kayak begini? Baru manager aja udah punya sekretaris 2 bijik … ckckck. Yah, semoga aja cepet sembuh nya deh 🙂 Aku positif aja deh, karena selain terapi jalan sama fysio aku juga mulai dengan pengobatan Homeopathy. Bapak mertua yang kebetulan bisa reflexology juga baru aja ngasih treatment, supaya aku merasa baikan…so sweet ya.

Meanwhile, ada foto – foto selama sakit di rumah dan juga dari Lebaran kemarin.

Karena masih sakit aku otomatis tidak bisa masak dan akhirnya cukup bikin sedih karena apa Lebaran tanpa makanan enak, toh? Suami kasih kado manis, pas dia pulang, dia bawakan makanan Indonesia kesukaan aku yaitu; semur daging, sate kambing, sambel goreng ati peteh, telor balado dan sayang tidak ada ketupat :p .. Gak apa – apa deh, hati sudah senang bangeeettt!!! Makasih ya cangkuuuhh!!

IMG_20130808_064426

Jadi rajin ke bioskop nonton film-film asik pas summer gini, ya iya lah ngapain juga di rumah meringis mana panas juga di dalem hehehe. Seneng deh kalo summer banyak film bagus! Kemarin akhirnya nonton Wolverine, makjaann itu badan Hugh Jackman kok bisa kayak petakan sawah gitu gimana cara nya ya? –>kode *lirik suami* .. lol. So far film edisi summer yang aku suka banget adalah The Heat yang dibintangi oleh Sandra Bullock & Melissa McCarthy, duo aktris komedi favorit. Asli, ketawa sama nangis nyaru saking lucu nya.

IMG_20130809_093353_1

{ Gek doen! wolverine @Pathe..perban nya funky ya? pink men! }

Rileks. Baca buku, majalah kesukaan aku, bakar aromatic incense (dupa) dengan aroma lotus ditemani dengan secangkir besar teh hijau. Aku suka banget membakar dupa di rumah..Ibu aku yang percaya dengan hal mistis ketakutan kalau aku nyalain dupa, hihihi. Sebenarnya aroma dupa itu bisa menetralisir suasana hati dan ada artinya loh. Contohnya saja aroma lotus ini ada artinya yaitu; kebahagiaan, puas, dan acceptance. Setiap cangkir teh hijau bisa membuat aku merasa damai 🙂 duh aku cinta banget teh ini!Yang ini versi teh hijau organik dari Clipper tapi aku sih suka semua merek teh hijau (pure).

BQ_EtqeCQAA4wtZ

Advertisements

32 thoughts on “Postingan Suka Suka

  1. Semoga lekas pulih ya Pie 🙂 . Aku kadang klo mau pms sih punggung nyeri banget, kadang sampai kuping ikutan nyut2an. Bapak2 emang ga bisa ngelipat baju kali, sama suami gw juga haha. Klo aku suka bakar minyak aroma terapi, seneng aja rumah jadi wangi.

  2. aduh, semoga cepet sembuh yaa.. dan semoga pengobatan alternatifnya bisa lebih membantu. it’s good that you do the things you like while you’re unwell, karena biasanya kalo hati senang trus rasa sakit fisik juga jadi berkurang & proses penyembuhannya jadi makin cepet (amin!). so enjoy the incense-stick burning, the readings, watching movies & green tea! 🙂

  3. Wah lekas sembuh ya Mbak… Yang namanya sakit memang gak ada yang menyenangkan 😦

    Anyway pengen banget nonton The Heat, kemarin gak kesampaian hihi…. Tapi denger-denger filmnya emang seru. Semoga DVDnya segera ada.

  4. Popppppp,…..msh belon sembuh yaaaa, duh semoga cepetan sembuh ya biar gak repot n meringis trus. Si hugh jackman itu sukses bikin matt bete pas kita nonton hihi. Yaaaa maaf koq perut bisa kayak gitu yaa

    • Lama non sembuhnya bisa berbulan2x kata fysiotherapis nya hiks..Aduh gak konsen nonton nya tp aku emang fans nya wolverine sih jadi ntn sambil cegukan hahaha! J mah cuma bilang, ciiee..cieeehh…hahaha!! sama bete jugak.

  5. Semoga cepet sembuh Pie…
    Semoga juga kejutan dari suami bikin sakitnya makin berkurang… 😀

    makanannya keliatan enak semuaaa… itu sate kambing kalo ada bubu pasti diajak rebutan tuh.. hahaha

    • Tack ‘be 🙂

      hihi iyah, pulang pulang udah ada sate kambing! jd lupa sama ngilu2 nya .. hmm lezaat lgsg tandasss..! yg peteh dong, wuih WC nya sampe protes wkwkwkwk!!

    • 🙂 Thanks may! i strongly recommend you lho kalo sakit itu enak bgt rileks & spoil ur self lah intinya karena ini emang momen yg pas & semoga aja gw cepet sembuh capek gw nyut nyutan muluk..hehehe

  6. Ya ampun separah itu ya. Get well and fit soon ya, Pie. Hahahahahaha aku ngakak di bagian emakmu takut yg bakar dupa. Aku juga kurang suka sih, pernah males ke ginekolog yg bau ruangnya macam pake bau dupa ternyata kata temenku itu wangi parfum si dokter. zzzzz.
    Eh keren ya, punya VP begitu. Mentalnya bener bener mental pemimpin, bisa memimpin tapi melayani semua orang

    • Ibu ku tuh orang yg takut sama apa aja, ada kertas terbang jg dia pikir ada hantu lewat :/ Waduh, itu mah minyak nyong nyong banget ya kalo parfum sampe bau nya begitu..Disini banyak bgt jenis dupa modern yg bau nya sesuai sama mood kita, jd ga bau kuburan/klenteng lah hihihi. Iya bos kami emang wataknya begitu, msh muda juga jd ga sungkan2 aku nya.

  7. aroma dan rasa teh hijau emang lembut, tapi sy kurang bisa menikmatinya. terlalu melow buat sy. kalo kopi, baru berasa laki2 sejati… eh sekalian minta maaf, ya mba. semoga sukses

    • Saya juga pecinta kopi sejati 🙂 ada kisah ttg kopi juga di blog ini kalau tertarik. Teh hijau bisa jadi pengganti kopi untuk sementara (sama sama pahit) karena sedang sakit. Iya sama sama ya & makasih udah mampir 🙂 salam kenal!

  8. semoga cepat sembuh ya..
    kebayang gimana sakitnya, aku juga lagi sakit bahu kanan nih, kl menjangkau benda yg agak tinggi gitu nyerinya bukan main sp meringis

    salam kenal ya dan selamat Iedul Fitri

    • apa lagi tuh sangkalputung? tp masa kalo infeksi diurut bukannya tambah parah ya…hehehe..Salam kenal juga ya Ria 🙂 ada blog juga gak, pengen mampir juga 😀

      • hahaha ups infeksi, maap maap aku kira patah sorry.
        ok br bikin tapi blm jadi ntar aq kasih masih bingung.

        oppi dari mana and sekarang stay dimana ?

  9. Pingback: Mari Yuk Olahraga! | Bucket of Cherries

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s