Saya Butuh Liburan Banget!

Semakin lama kayaknya aku makin males ngantor. Rasanya ih, mau bangun dari tempat tidur aja tuh susanto banget. Susaaahh maksudnya hehehe :p Males..les..les..Don’t get me wrong, I like my job. Cuman kayaknya cape banget deh ngantor. Akika butuh liburan. Titik. Puspa. Bukannya cengeng dan sok manis manja grup nih ya, cuma bayangin ajah aku ga liburan udah 2 taun loh. Maksudnya liburan yang bener-bener liburan, ga ngapa-ngapain, males-malesan dan gegoleran aja. Ga mandi, suka suka dong. Ga masak. Ga ada kewajiban. Udah dua tahun! Wih. Liburan terakhir yang kayak saya sebutkan diatas tuh pas 2011. Kita ke Portugal, dan disanalah aku dilamar ihik ihik *tersipu malu*

Dan semenjak itu pun kegiatan weekend away, liburan apalagi, belanja-belanja yang gak penting semua dihentikan demi penghematan dan tentunya nabung wat kewong. Setahun bener-bener strict banget, gajian masuk, preettt, duit langsung masuk tabungan. Cuma bisa dadah-dadah aja sama gaji. Terpaksalah yang baru aja pindahan rumah, ngisi rumahnya juga disetop karena ga ada dana. Sampe detik ini aku gak punya gorden lho di rumah. Hahahaha. Baru mulai nyicil beli perintilan yah abis nikah kemaren…Gorden sabar yah, giliran kamu bentar lagi kok 😀 Aku gak ngeluh kok..karena emang prioritas nya bukan liburan beberapa tahun ini, yah udah bersyukur aja ya prioritasnya udah terlaksanakan.

Tahun 2012 cuti semua diambil buat nikahan dan dipake buat jadi guide (baca:kacung) nya ortu pas mereka disini. Sempet ke Turki seminggu setelah bonyok balik ke Indo, buat hanimun cuma pas disana yanga ada kita berdua tepar dan si J sepanjang hanimun kena infeksi telinga aja dong! Cuma bisa di tempat tidur doang. Dan udaranya juga gak gitu asik, sering ujan! Sial banget deh. Akhir tahun 2012 sih sebenernya ada liburan pendek yakni pas Natal dan tahun baru, kita pake buat ke Jerman. Tapi yah bareng mertua jadi ya musti bangun pagi, musti ikutan kesono kemari..ga gitu nyante coy!

IMAG0605_1{dikasih crisp sm kolega krn bentuknya lope lope..baik ya?}

Oh iya balik ke soal males ngantor barusan.. Iyah, padahal bos aku tuh bos yang paling baik yang pernah aku punya di sejarah persilatan eh di dunia kerja..jadi, masalah bukan terletak pada pak bos. Intinya cuma satu kenapa aku males dan jenuh di kantor. Eh dua ding. Satu, akika butuh liburan panjang. Titik. Dua, kayaknya aku harus menghadap pak boss karena fungsi yang sekarang udah gak terlalu menantang. Emang bisa? Ya eya lah. Daripada ga produktif, jadi rencananya sebelum mudik aku kayaknya harus ngatur strategi bijimana caranya supaya kerjaan dibikin more challenging. Ikut kursus spesialisasi? Minta kerjaan baru? Nyumbang ide apa aja yang bisa dibenerin di departemen ini? Yah gitu-gitu deh. Pro aktif aja. Sukur sukur gaji baru. Hehehe <–ditoyor pake gergaji. Ya kalo gak gitu kayaknya sayang aja toh, daripada nyari kerjaan baru lagi diluar sana mana krisis begini. Aku juga males, kayaknya udah pewe banget kerja disini. Gila ya? Padahal aku ini kutu loncat loh kalo dalam soal job. Tapi semenjak kerja disini, udah deh males aja nyari-nyari yang laen. Faktor umur juga deh kayaknya…udah settle ajah. Doakan semoga sayah gak gelagapan pas menghadap pak boss ya? Hahaha. Cemen.

Adakah yang diluar sana mantan kutu loncat yang udah insaf kayak aku ini? Angkat rok nya yaaa angkat tangannya yaaaa!

22 thoughts on “Saya Butuh Liburan Banget!

  1. Itu masih mending ke Turki segala, ke Jerman segala 😦 dakuuuuuu! di rumah doank, sekolah 😦
    Siapa bilang tinggal di LN selalu enak yah???
    Podo ae, sami mawon kan 🙂 hihihi

    • Tp gak liburan yg nyante2 gt non. Di turki mlh ga keluar hotel krn ngurusin J yg sakit. Di jerman mah jg ikutan mertua kesono kemari. Pengen liburan yg rileks gt non,jenuh bgt kerja..pengen ngecharge batre.

  2. Aku ngerti Pie. Jenuh kerja, perlu Vitamine V, Vitamine Vakantie! Tapi nanti kan mau liburan ke Indonesia, puas jalan-jalan, ketemu keluarga, makan & creambath.

  3. Aku punya gorden, bawa dari Indo, ternyata kita pindahin rumah, jadi ukuran beda, ternyata besi nyangkutan gordenya mahal amat ya, alhasil 2 thn gorden di gudang aja :D.
    Klo jobnya sdh enak ya ga usah pindah lagi Pie, klo pindah kan belajar dari awal lagi ;).

    • wah sayang bgt Nel…:( jauh2 bawa gorden eh beda ukuran. Ya gitu deh, sama, gorden di rumah yg dulu ga bs gw pake lagi di apartemen yg skrg karena beda ukuran. Setelah 2 tahun kerja dsini Nel dan job nya udah sedikit membosankan (cepet jenuh gw anaknya). Ga pengen pindah sih krn udah permanent kontraknya, jd pengennya minta tasks baru aja supaya ga bosen.

  4. Samaaa!!! Aku udah 10 bulan ga liburan!! (minta digampar)
    Eh tapi yah pie, di Singapore itu nggak liburan 10 bulan aja maw gila deh beneran. Nih negara kayak fish bowl, gak bisa kemana2. Yah sempet sih ke batam lah, atau ke jakarta dan bandung tapi yah sama kayak lo, jadwalnya padat merayap kayak jalanan jakarta.
    Situ mah di Amsterdam kayaknya masih damai sentosa. mana I hate my boss! Boss paling rese dan labil yang pernah gue punya! (tapi udah kerja 3 taun)
    Lho kok jadi ngikut marah2? :p
    Piss ah
    Anyway soal gorden. i feel you. Gorden gue skrg juga hasil jaitan emak gue dr Jakarta. gue kirim ukuran lewat email trus dia jaitin hahahaha.
    Yah kalo soal ini singapore biar kecil dan pengap masih bisa dapet kiriman gorden dr jakarta. XD

    • Ya elaahh 10 bulan doaanngg! E tapi gw penasaran nih May, kalo wiken gitu loe bisa ke kota2 di Malaysia gitu dong? Dipikir2 iya jg sih S’pore imut gitu ya. Yah disini walau damai dan sentosa, lumayan stress bgt ciyiinnt, secara klimat & cuaca kayaknya eternal winter gitu. Baru baru ini aja ada matahari (: Itu yg bikin depresi & setelah itu baru kerjaan bok.

      Bikin gorden disini mahal (apaan sih yg kagak mahal dimari!) Hahaha klo mak gw ngirim gorden kesini abis berapa ya?Hihihi mending beli dsini aje sih. Pokoknya kalo akhirnya kita beli gorden, pasti ada blog post spesial!<–lebay. Pake ada musik nya juga gitu deeehh..*pembaca langsung kabur semua*

      • Hahahaha najong abis! Gorden nya harus cetar membahana kalo gitu okeh!
        Iyaj plg deket ke johor baru, cuma 50cent kalo naek bus sekolah kuning gitu, tapi ngapain bo? Bosen! Penuh2in cap passport aja sama cap malaysia ih! (Lho? Personal)
        Yang lain mah ga terlalu deket jugalah trus ga bagus ah. Mending ke batam, makan nasi padang. (Teteup, nasionalis berlebih)
        Ih elo drpd disini nafas aja keringetan!! Hahaha kita ini berdua kayak lagi lomba komplen ya? Minta ditabok tuhan. Wahahahaha

      • Bos & Lommer mayan deh 10 menit ke dontown, tergantung loe gape gak naek sepedah disini fietsers gahar gahar loh! Latihan gih. Deket lah kemana2 cuma emang gak center itu tp masih oke laahh.

      • Weits bukan anak cengkareng namanya kalo ga jago naek sepeda! Dengkul gue nih saksi bisu sejarah persepedaan gue. Jiah 10 menit mah deket pie! Udah lupa lo di jakarta 10 menit cuma pindah 5 meter? Hahahahah

Leave a Reply

