Halo Matahari :)

Bulan Juni ini jadwalnya lumayan sibuk dan sudah beberapa postingan “berat” cuma bisa tersimpan di folder draft. Pengennya sih ngutak ngatik draft itu supaya layak di posting tapi kayaknya otak lagi buntu…oh well,kapan kapan aja deh kalo lagi banyak inspirasi, but not now.

Sebenernya aku legaaa banget karena musim panas akhirnya dateng juga. Ihh, sempet stress banget karena terakhir-terakhir terasa udah defisit vitamin D. Yang artinya; cepet lelah, ga bertenaga, uring-uringan, mau nya bobo terus. Sampe beli asupan suplemen vitamin D dan pake Energy Lamp therapy juga. Klik disini buat yang penasaran apa sih Energy Lamp itu? Lumayan sih agak ngebantu juga,harusnya sih diimbangin sama olahraga teratur cuma kalo lembur terus gimana mau olahraga nya? <–alesan. Tapiiii….untungnya sekarang udah mulai summer nih walau kadang cuaca masih suka mendung dan angin kenceng banget tapi lumayan lah ada matahari nya 😀 😀

Oiya,aku rencana pengen bikin postingan tentang taman-taman di Amsterdam. Karena sebenernya taman di Amsterdam tuh buanyaakk banget! Salah satu hal yang aku cinta banget disini adalah banyaknya taman buatan yang bener bener jadi oase kota. Dan taman disini tuh bersih, dijaga, dirawat dan gak di rusak sama para vandalis dengan tulisan grafiti “Zabreak” atau “Boedoet” di tembok-temboknya. Ada sih grafiti, cuma ya bermutu dan ada nilai estetis nya. Biasanya kalo di taman aku sukanya piknik, BBQ, baca buku sambil tidur-tiduran, atau gak lunch sambil ngobrol ngalor ngidul 😉

Segitu aja deh postingan kali ini..sibuk banget soalnya bulan ini. Ibu mertua ultah, Fathers’ Day (apa Father’s Day sih?), ke balai lelang, ultah temen, bersihin balkon yang penuh dengan debu karena sekarang udah dipake lagi nih dan jualan! (story will follow). Rencananya banyak ya, dan semoga aja ya bisa update postingan yang menarik 🙂

Stay tuned!

xx

vondelpark

Vondelpark, taman English style samping kantor

 

6 thoughts on “Halo Matahari :)

  1. asiknya berjemur , kalo aku takut item, hahaha, gaya amat yang udah item yak?!
    syukurnya Miku juga gak suka berjemur, jadi kalo pas piknik, pilih tempatnya yang teduh2 😀 hihihi

  2. Gw kanget sama matahari cha..jadinya setiap ada kesempatan pasti gw langsung ke taman sama kolega2 gw sambil lunch sambil tidur2an! duh surga banget. Ga mau balik ngantor! hahaha. Jangan lupa SPF kalo berjemur cha, penting banget tuh apalagi bule kayak Miku gt kulit nya sensi sama matahari takut kena kanker kulit.

    • Hahaha typisch orang indo ya takut item hihi abisan cepet ireng nya ya kena matahari dikit langsung gosong. Suami gw seneng bgt kalo gw dah gosong2 gitu…hehehe…aneh ya?

Leave a Reply

