Minggu yang Aneh

Sudah bulan Maret tapi masih ajaaa dingin disini. Malah turun salju…haduh. Kirain udah mau spring ga tau nya edan, dingin masih merajalela. Stok kesabaran lagi di uji (ciee mendramatisir). Baru baru ini login lagi ke facebook, udah tau belum sih kalo aku ini ga demen banget sama facebook. Kayaknya udah gak ada privasi banget, dulu kayaknya masih simpel. Di set sekali langsung beres ga perlu bingung. Lha sekarang ini ada aja yang mesti di set berulang-ulang settingan privasi nya. Mana kalau kasih comment, nge – like status or foto orang bisa keliatan gede gede gitu. Hadew capeeek deh. Sutralah, jarang login ajah. Nah sekarang jadi mampir ke facebook gara gara anak-anak massage workshop kemarin itu ngebentuk group namanya Massage Freak. Jadi pada ngobrol deh disana 😛 Ada yang udah mijit beberapa orang segala dan masih ada yang nyari massage bed..macem macem. Lucu aja ngedengerin kabar mereka, hehehe. Tapi ada satu yang profesi nya aktris gitu anaknya seumuran aku..cantiiikk banget, sayang dia kayaknya rada sombong karena gak pernah mau ikutan topik tapi sering banget posting status di facebook profile nya dia yang gak penting-penting. Hihihi kok aku yang nyinyir sih? Mungkin dia sibuk berakting jadi nya malas gabung kali ya. Tapi pas aku lihat friend list nya, banyak seleb belanda gitu..jadi kepo banget deh browsing-browsing profile orang.

Suami sekarang lagi heboh sama Champion League, oh my God..berhubung punya TV cuma satu di dominasi lah sama dia nonton segala macam pertandingan sepak bola. Adoohhh, saya ga suka bola kaakaakk! Beneran deh, duluuu banget suka bola pas masih di Indo karena kayaknya ga gaul kalo ga suka bola, padahal mah cuma nonton pemain nya yang ganteng, pertandingan nya nomer dua. Yah gitu deh suami kayaknya mumpuni dan kayak orang kesetanan nonton bola terus malah kadang temennya dateng sambil bawa bir, niat banget ya mas? Sebenernya sih aku asik asik aja karena bisa nonton TV dari iPad atau internetan. Yang ga tahannya tuh adalah, sorak sorai bergembira nya itu loh gilingan kenceng bangeettt! Kucing – kucing pasti langsung lari terbirit – birit trus ngumpet di bawah kolong meja kalo suami dan teman nya mulai teriak teriak gol…hadeew. Kalian juga ngikutin bola champion league gak sih?

Minggu ini akhirnya nyempetin ke gym lagi setelah lebih dari 6 bulan absen dan jadi donatur gym karena ga pernah dateng tapi bayar tetep. Dingin – dingin abis pulang kerja, nyampe rumah ganti baju trus ngesot ke gym karena cuma beberapa blok aja dari apartemen. Sebenernya jadi member di gym ini karena banyak macem kelas work out nya, ada aerobik, body pump, zumba, pilates, yoga, body combat, dsb. Aku minat ikut yoga sama pilates karena memang dari dulu suka banget ngikut kelas ini di gym yang lama. Ada cerita lucu pertama kali ke kelas yoga. Jadi, karena malu pertama tama nya ikut kelas yoga aku nyeret suami supaya ada temennya. Kebetulan sih dia mau juga. Pas lagi asik asik nya beryoga ria kepala di bawah dan kaki diatas, eh aku telat ngeh kalo si mbak instruktur nya kok sering banget ya menjamah suami saya? Betul betulin posisi nya suami, terus pindah yoga mat nya ke sebelah suami..ciiss, maksud nya? Trus mana itu dada nya di taro di depan muka suami. Mbak, ini udah ada istri nya ya. Sayang istri nya di barisan belakang!!!! Ih pengen dijambak. Alhasil karena dibakar cemburu, aku gak pernah lagi ke kelas yoga mbak ganjen. Dan suami dilarang tentu nya. Yang dilarang malah bego gak ngeh kalo ditaksir sama mbak instruktur ganjen. Bener mas, gak ngeh apa jaga perasaan istri? Hihihi.

{ set cursor kamu di foto untuk lihat keterangan foto}

Foto dari hape seminggu ini 🙂 Ga pake instagram karena emang males latah instagram. Yah jadinya seadanya aja ya ? Kemarin keracunan pasta gamba (sejenis udang) pas lunch di restoran kantor. Apes banget, temen – temen makan pasta gamba juga kok ya cuma aku yang kelenger sama gamba? akhirnya ijin pulang jam 2 siang dan di jemput suami di kantor…baik ya suami aku? Trus dibeliin cake sepulang nya karena makan apa pun keluar aja gitu, pas ditanya mau makan apa yang kiranya bisa masuk? Kok bisa bisanya minta cake dari Holtkamp (toko cake yang konon paling enak se-Amsterdam). Beneran loh, pas di rumah di jejelin cake kok ga keluar lagi. Weeittss..bisa bisaan aja nih.  Sepanjang sore cuma bisa gegoleran di tempat tidur sambil meringis karena sakit perut…huhuhu. Sekarang sih udah baikan trus udah balik kerja cuma tadi pas makan siang roti pake dairy spread kok mual banget dan keluar lagi ya. Ih sebel deh. Yah, gimana sih ini orang tadi nya mau nulis sesuatu yang dalem kok jadi nulis diary? Ya sudah lah..masih kliyengan gara gara keracunan mungkin? :p

Advertisements

12 thoughts on “Minggu yang Aneh

  1. Ditempatku malah lebih dingin dari dulu2.. brrrr minus 5. Untung tanaman2ku sdh dimasukin rumah. Skrng fesbuk byk hrs di setting, klo kita nge “like” sesuatu maka teman2 kita pada tau tuh.
    Semogah cepat hilang keliyenganmu yaa ;).

    • disini kalo udah sore dikit juga minus cuma ga nyampe minus 5, mentok kemaren minus 4 😦 udah ga sabar banget menyambut musim semi! Taneman kamu jg pasti lebih asri ya kalau udah musim semi gitu. Iya udah baikan nih sekarang, makasih ya nella!

  2. Pop, immodium ama teh pahit kental mungkin bisa bantu (diare kan?)

    Soal bola aku malah suka nontonin org yg nonton hihi. Seru liat mereka teriak2 tp aku juga gak ngerti bola sih haha. Males aja gitu nonton 22 cowok lari2 ngejer bola.

    • Huaa apa ya kemaren bilang nya pake indo + dutch gitu hihi. Tp dia ngerti may, gw bilang eneg dia ngerti. Tp klo dutch nya keliyengan “beroerd”, my body is not delicious gt deh. atau gak “misselijk” <–lebih ke queasy. Pertanyaan nya kreatip ini tante suka.

      • Hahaha pinter lo yah udah ngajarin suami lo “eneg” dan “kliyengan”. Gue kalo ke dokter sini suka bingung soal jelasin sakit gue krn bahasa inggris orang sini kan pas2an dan term2nya suka beda sama proper english jadi biasanya tanya bahasa mandarin nya sama temen gue dan kasih tau si dokter.
        Language barrier bikin hidup seru ya?! Hoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s