Curhat Aja..

Weits, udah mau Maret aja niihh..Gak kerasa bentar lagi musim semi. Tapi kok ya masih aja nih salju bleberan dan eksis banget? Sebal tingkat tinggi. Jarang curhat tentang kejadian sehari – hari tapi udah beberapa minggu terakhir ini kayaknya apes terus mendera suamiku tercinta. Dimulai dari usaha jual mobil nya yang ga kunjung usai..ada aja halangan nya dan setiap mau kejual eh si mobil memutuskan untuk mogok aja dong. Trus kalo kita pake sendiri dia lincah banget..Eh buset. Tapi memang ini mobil udah tua jadi mau gak mau harus dilenyapkan karena ga aman buat dikendarain. Ini mobil pertama suami yang dibeli 3 tahun lalu kado dari oma nya karena doi gagal ampe 2 kali ujian SIM. Akhirnya yang ke 3 berhasil 😀 Itu proses nya ada kali 4 tahun :0 hehehe. Dan si mobil VW tua ini sukses nemenin kita liburan winter ke Luxemburg menembus salju tebel, dan jadi alat transport utama waktu kita beli meubel buat rumah baru…Pokoknya berjasa banget lah. Tapi sayang, mobil tua jadinya kalah saing dijual sama mobil-mobil cakep yang lumayan keluaran tahun baru yang dijual dengan harga murah.

Luxemburg

Luxemburg

Udah gitu scooternya dicolong. Yah, ampun apes banget. Dilaporin ke polisi tapi yah ga yakin juga kalo bakal ditemuin. Ya udah deh si J merenung meratapi nasib kok bisa ya apes terus gini? Tapi yang namanya jodoh, ketemu aja gitu tuh scooter di Bijlmer sono (wilayah ghetto nya Amsterdam yang sebrangan sama kecamatan tempat kita tinggal). Mana masih mulus (yah gak nambah baretannya gitu maksudnya). Sekarang sih udah ceria lagi, karena udah lah terima nasib bae.

Dalam rangka mau bikin dia tersenyum lagi, rencananya mau spend weekend di luar kota biar bisa jalan-jalan di hutan, ke pemandian aer panas, atau sekedar di alam bebas ngasih makan sapi kek, keluar gitu dari kota Amsterdam ini. Biar ga sumpek dan sekalian mau 6 bulanan pernikahan. Hihihi perasaan setiap bulan dirayain ya? Enam bulan boleh dong dirayain, namany juga pasutri gres. Suami aku ini orangnya romantis tapi kadang-kadang aja sih :p Tapi bener kok, dia ini tipe yang romantis nya diem diem bukan yang cheesy gitu. Tiba tiba kalo aku lagi capek karena keseringan lembur, eh dia pulang kantor bela belain beliin rendang atau semur di warung Indonesia di Amsterdam ujung barat sono demi istri padahal kita ini tinggal di ujung timurnya Amsterdam. Kalo udah gitu, udah deh jadi gak uring-uringan lagi. Trus bisa tiba tiba beliin sebuket bunga mawar gede kayak kemaren nih..trus kalo ditanyain kok tumben beli bunga eh dia sok cool bilang, emangnya ga boleh? Monggo deh sering sering aja ya mas. Doi suka juga tuh downloadin filem-filem drama art house atau filem Perancis yang aku demenin (dia mah suka nya filem aksi ya bok). Trus disetelin deh tuh sambil mijet mijetin. Paling suka kalo lama ga ketemu nih ya, karena kadang dia ngurusin kongres sampe tengah malem aku dah ngorok dong dan pagi aku ngantor dia masih ngorok, eh dia sempetin tulis di Post It tentang prakiraan cuaca besok di cermin di kamar mandi, supaya aku ga salah kostum (Kebiasaan aku setelah disini tuh malem sebelumnya selalu ngecek prakiraan cuaca). Ga tiap hari sih, kadang-kadang ajah. Tapi ya bikin hati aku ketar ketir gitu hehehe ^^

Nah, istri yang ga solehah ini dong. Bisanya cuma marah marah kalo belanjaannya salah beli (apa susahnya sih beli mentega biologis kenapa selalu sok pinter nyoba merek merek aneh laen?), gak sabaran kalo suaminya njemur laundry nya telat (kan bau apek kalo nyuci ga langsung dijemur, ya toh?), bisanya cuma nuntut rumah ga boleh dikotorin (maaf aku ini punya tendensi maniak bebersih yang akut) kadang si istri ini khilaf. Salahkan PMS!!! Eh tapi aku ini manis kok selalu bilang ai lop yu kalo mau berangkat ke kantor hehehe. Gitu deh..jadi dalam rangka mau bikin suami happy, weekend ini mau pergi dulu ke hutan, dia kan suka tuh ya alam bebas (orang bule banget..lha wong indo mah dingin begini mending selimutan di rumah) jadinya semoga aja cuacanya bagus weekend ini ya? Kalo enggak, aduh sini yang senep..dingiiinn..Oh iya, sebenernya mau nulis tentang weekend holistic aku kemaren tapi ya sudahlah besok besok aja ya 😀 hehe. Hayooo, ada yang udah punya rencana weekend an belum nih?

Aksi aneh suami aku >,<

Aksi aneh suami aku >,<

Advertisements

12 thoughts on “Curhat Aja..

  1. Itu foto si J di Efteling? Mudah-mudahan mobilnya cepat terjual & ngga hujan/turun salju week end ini supaya jalan-jalannya sukses. Ah, mau cuaca jelek kalo bareng schatje kan ok pasti 😉 Ik heb het trouwens ook helemaal gehad met de winter.

  2. Weekend ini suamiku kerja, lagipula diluar masih dinginn. Paling aku mau pindah2 tanaman ke pot baru, ganti tanahnya, kasih pot ke tanaman yang baru beli, mau nanam bibit bunga musim panas. Pokoknya gardening dalam rumahlah :D.

  3. Eh eh tau nggak sih, katanya hubungan si suami yang sayang istri kayak gitu (susah dideskirpsikan pake kata2 lah ya tapi pasti lu ngerti) dan si istri yang suka sok ngomel2 padahal sayangnya bukan main sama si suami, bakal last forever looohhh. Soalnya yah cewek itu kan demennya asal maen semprot, dan kalo cowok kan nggak pernah masukin ati trus tinggal bilang ai lop yu, si istri lemes lagi then kiss kiss dikit, suami nya yakin lg deh kalo si istri sayang doi. =)
    Bisa dibilang juga lu and J itu friends that married each other ya. hihihi.
    Have fun di hutan yaaaa! Must be soooo romantic!

    • lol si may ini bisa aja, wah tp gw aminin..amin amiiinn semoga aja gitu ya. Iya suami gw nih sabar bener ya dimarah-marahin terus duh,istri ini kenapa ya ga sabaran bgt. Tp gw ini sebenarnya manis kok,hihihi. Yep semoga cuaca bagus ya,dan J juga biar ge senep lagi 😀 Thanks may

  4. Pernah punya mobil keluarga yang umurnya nyaris sepuluh tahun, Sama juga pas mau dijual entah kenapa eror terus, padahal sehari-hari lancar jaya. Gamau pisah mungkin ya mobilnya sama kita :))

    • Iya nih mobilnya pinter banget klo mau dijual ngadat, ada ada aja hehe..tp skrg udah dijual ke mobil loak gitu deh. Ya cukup dengan sepeda aja deh sekarang.

      • wah semangat mbak! Lumayan sepedaan bikin sehat 😀
        Haha iya2 sama akhirnya dijual ke perusahaan mobil bekas, pas dites ngadat langsung dibenerin sama montirnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s