Days Off Dairy

Dua minggu ini rasanya cepet banget berakhir 😦 Tapi senengnya, dalam kurun waktu dua minggu, aku banyak menyempatkan diri untuk melakukan berbagai kegiatan menyenangkan dan menyelesaikan banyak hal dari To Do list aku. Mau tahu apa kegiatan menyenangkan itu? (halaahh..) Diantaranya adalah:

Bikin cake di kala waktu senggang..sekarang waktu senggangnya banyak, makanya sempet bikin cheesecake (my fave!!) hehehe. Resep nya fantasi sendiri cuma rasanya manteb! Ini foto sewaktu baru diambil dari kulkas. Foto setelah di hias pake stroberi nya gak ada karena udah kebelet ngabisin aja…:( (kemaruk.com)

Ke pantai Bloemendaal (South Holland) 🙂 jalan jalan aja, belum waktunya untuk sunbathing cuma udah lumayan lah buat cari angin segar…ga terlalu dingin banget (25 derajat an lah)

Jalan jalan liat liat toko mungil lucu di deket pantai

BBQan sama temen2..ini hasil amatiran 😦 ..sosis daging kambing nya gosong! Hahaha…

Nyempetin chill out di taman di hutan buatan deket rumah

Masak lebih sering, 5-6x seminggu dengan menu Indonesia dan vegetarian. Yg ini sih menu omnivora, mie ayam dan tempe goreng + sambel kecap. Selain itu, sempetin bikin tongseng ayam (nyari daging kambing di deket rumah susyaaahh). Trus, bikin beberapa resep dari buku masak yang aku beli pas mudik.

Ngunjungin camer dan jalan2x sama Ibu. Ini nyempetin moto kebun tetangga yang asri banget 🙂

Selain itu, banyak hal-hal kecil lainnya, kayak nyempetin nyetrika semua baju2x yang numpuk di keranjang..mereka kl aja hidup en bs ngomong kali udah t eriak teriak minta disetrika karena udah lamaaa banget dilupakan gitu..Ngecilin celana jeans yang mahalnya naujubillah bikin syok (kl follow twitter aku pasti tau), bersihin rumah sampe bersiiiihh banget (walau bersih nya ga bakal awet karena punya kucing yang bulunya bertebaran dimana-mana), ketemuan sama temen-temen, ngerapiin baju winter en ditaro di lemari terpisah karena sekarang sudah memasuki summer jadi baju summer sekarang dimasukin di lemari untuk dipake sehari – hari., recycle kertas dan botol-botol…Apa lagi ya? Oiya benerin sepeda, di canggihin deh pokoknya lol en skrg jadi lincah lagi, dan masih banyak lagi! 😀 Seneng banget akhirnya punya waktu untuk bisa melakukan hal-hal tsb yang sewaktu kerja selaluuuu aja di tunda tunda.

Kenapa juga mesti di-blog hal kayak gini? Supaya enggak lupa. Sebagai catatan manis kala libur kemarin itu, ternyata aku ngelakuin banyak lho 🙂 ! Dan kayaknya, kesempatan kayak gini ga akan terulang lagi dalam waktu dekat. So, I have really enjoyed my free times! Ga lupa juga buat bersyukur sama yang Di Atas, dikasih kemewahan dalam bentuk kesempatan kayak gini…hehehe.

Meanwhile, enjoy this lovely song from beautiful and talented Jaymay

what are you so afraid of?
why are you feeling scared?
what’s the worst that’s gonna happen?

standing in the moonlight
I can tell you feel doomed
though nothing is wrong, no nothing

you say maybe a crane will fall from the sky
maybe a dove will dive
and I before your eyes

it’s too early to say
it’s too early to say goodnight (goodnight)

it’s too early to read
it’s too early to read by the firelight

what are you so afraid of?
why are you feeling scared?
what’s the worst that’s gonna happen?

standing in the meadow
with sunlight in your eye
and a sense of so much sorrow

you say maybe a plane will fall from the sky
maybe your lover will lie
and I before your eyes

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s